Pesan Produk Sekarang

Glio

Gliocladium- merupakan produk pestisida organik pengendali penyakit tanaman yang dapat digunakan  untuk menghancurkan inokulum atau sumber infeksi penyakit bagi tanaman serta mencegah penyebaran sumber infeksi penyakit dengan kolonisasi tanah. pestisida organik dari nasa ini juga mampu melindungi akar akar tanaman dan perkecambahan biji dari sumber infeksi penyakit pada tanaman. penggunaan natural glio ini aman bagi lingkungan, manusia serta hewan.



manfaat

  • mengancurkan inkulum sumber infeksi penyakit tanaman.
  • mencegah tersebarnya sumber infeksi penyakit
  • mampu melindungi akar tanaman dan juga perkecambahan biji dari sumber infeksi penyakit tanaman 
  • selaras  dengan keseimbangan alam, aman terhadap lingkungan, manusia dan hewan.



cara penggunaan

  1. penggunaan langsung, pada tanaman holtikultura dan panagan di beri 1-2 gr tiap tanaman pada lubang yang akan di tanami
  2. penggunaan bersama pupuk kandang (lebih di anjurkan), 1 bungkus glio di campur pupuk kandang/ kompos 25-50 kg, diamkan + 1 minggu dalam kondisi lembab, baru kemudian diguunakan sebagai pupuk dasar.
  3. tanaman terinfeksi penyakit, jika terjadi gejala serangan pathogen, maka 1 bungkus glio di campur pupuk kandang matang atau kompos 2-3 kg lalu diamkan + 1 minggu baru di  guanakan, dosis 2-3 sendok makan pada tanaman tersersang.
  4. pemberian terbaik glio adalah sore hari



harga Natural Glio

Natural Glio 100 gr      40.000.00 (wilayah jawa)


Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana